Rekomendasi Pilihan Model Lemari Pakaian Kayu Jati Terbaru Dan Terbaik 2023

10 Saran Lemari Baju Terbaik Model Terbaru 2023

pilihan terbaru lemari pakaian minimalis mewah kayu jati

Lemari baju merupakan furnitur yang harus Kamu miliki buat menaruh baju dengan apik. Harga lemari baju lumayan bermacam- macam, bergantung pada material yang digunakan. Kamu dapat membeli lemari baju dari plastik, kayu jati, besi, apalagi lemari pintu geser ataupun pintu sliding.

Kami hendak mangulas metode memilah dan saran lemari baju yang bagus serta awet. Lemari baju 2 pintu, 3 pintu, ataupun yang menggunakan sliding door ada dalam postingan ini. Saran lemari aesthetic serta minimalis dari merek IKEA dan Informa juga terdapat di postingan ini. Selamat membaca!

Metode memilah lemari pakaian

Terdapat sebagian perihal yang butuh dicermati dikala hendak membeli lemari baju. Ikuti poin- poin berikut ini buat menciptakan lemari baju yang bagus sekalian awet!

Kenali tipe-tipe lemari baju bersumber pada pintunya

Kami terlebih dulu hendak memperkenalkan tipe- tipe lemari baju. Tipe- tipe ini kami untuk bersumber pada pintu lemari baju.

  • Lemari 1 pintu serta lemari 2 pintu mempunyai dimensi yang lebih minimalis. Tipe lemari ini mempunyai dimensi yang tidak sangat besar. Untuk Kamu yang tinggal sendiri, lemari jenis ini telah sesuai buat Kamu.
  • Lemari 3 pintu serta lemari 4 pintu mempunyai dimensi yang lebih besar. Jika Kamu tinggal berdua, Kamu bisa memilah lemari 3 pintu ataupun lebih. Lemari jenis ini mempunyai ruang penyimpanan yang lebih banyak serta lebih luas.
  • Lemari sliding door lebih instan sebab bukaan pintunya tidak memakan ruang. Anda bisa memilah lemari baju dengan sliding door untuk ruangan yang cenderung kecil. Tetapi, Kamu cuma bisa mengakses satu sisi lemari saja dikala menggeser sliding door.

Sesuaikan ruang lemari dengan tipe baju yang sangat banyak dimiliki

Lemari baju umumnya mempunyai sebagian tipe tempat penyimpanan, ialah gantungan, rak, serta laci. Kamu bisa mempertimbangkan space yang ada cocok dengan tipe baju yang dipunyai.

Buat kemeja serta dress, seleksi lemari dengan zona gantungan yang luas

Apabila Kamu mempunyai banyak kemeja, gaun, baju tertutup, ataupun baju panjang yang lain, lemari dengan zona gantungan yang luas pantas dipertimbangkan. Adanya gantungan membuat baju tersimpan apik tanpa butuh ditumpuk. Tidak cuma itu, baju yang digantung pasti lebih gampang ditaruh serta diambil kapan juga diperlukan.

Buat tipe baju yang lain serta aksesori, seleksi lemari dengan banyak laci serta rak

Bisa jadi pula Kamu mau menaruh kaus kaki, saputangan, baju dalam, aksesori, ataupun barang kecil yang lain dengan apik. Buat kebutuhan tersebut, lemari yang dilengkapi rak maupun laci merupakan pemecahan pas.

Kamu bisa menyimpan banyak baju, semacam kaus serta kemeja, dengan metode ditumpuk dalam rak untuk memaksimalkan space yang ada. Tidak hanya itu, adanya laci membolehkan Kamu buat menaruh bermacam barang kecil secara terpisah, misalnya baju dalam, kaus kaki, maupun syal. Pertimbangkan pula lemari yang dilengkapi dengan kunci laci supaya pribadi Kamu terpelihara.

Apakah yang Kamu cari merupakan model lemari rak minimalis buat kamar kecil maupun buat Kamu yang tinggal sendiri? Kamu dapat mengecek postingan berikut serta menciptakan produk lemari laci yang bagus.

lemari pakaian mewah model pilihan terbaru kayu jati

Tahu material yang digunakan buat lemari pakaian

Paling tidak terdapat 3 tipe material yang banyak digunakan buat lemari baju, ialah kayu, plastik, serta besi. Kami hendak menarangkan kelebihan serta kekurangan masing- masing material tersebut.

Lemari kayu, timbulkan nuansa warm dalam ruangan

Kayu merupakan material yang sangat banyak digunakan buat dijadikan lemari baju. Mulai dari lemari berbahan PB( particle board), MDF( medium- density fiberboard), sampai lemari bambu seluruhnya ada di pasaran.

Produk berbahan kayu secara universal hendak memunculkan kesan warm dan cozy sekaligus nampak mempesona dalam ruangan. Walaupun begitu, Anda wajib berjaga- jaga terhadap rayap serta pelapukan akibat air.

Lemari aluminium ataupun metal, bahan yang lebih kuat serta awet

Bahan metal ataupun besi, semacam aluminium, bisa membagikan kesan kuat dikala dijadikan lemari baju. Tidak cuma itu, pemakaian bahan besi pula membuat lemari jadi sedikit resiko buat patah ataupun rusak walaupun digunakan jangka panjang.

Asalkan dirawat dengan benar supaya leluasa dari karat, lemari besi siap Kamu pakai bertahun- tahun. Bila Kamu lagi mencari lemari besi buat menaruh baju maupun kebutuhan yang lain, cek pula postingan di dasar ini.

Lemari plastik, murah serta pengerjaannya mudah

Bila dibanding kedua bahan yang lain, lemari baju berbahan plastik memanglah kurang nampak elok. Walaupun begitu, lemari plastik menawarkan perawatan yang gampang. Anda cuma butuh mengelap lemari plastik dengan kain basah serta mengeringkannya kembali buat membersihkannya.

Bahan plastik biasanya pula tahan bakteri, jamur, serta karat. Hebatnya lagi, seluruh keunggulan tersebut dapat Kamu miliki tanpa butuh merogoh dompet dalam- dalam.

Perhatikan dimensi lemari pakaian

Sudahkah Kamu mengenali luas zona dalam ruangan yang disediakan buat menempatkan lemari baju? Sangat bijak apabila Kamu memilah lemari yang ukurannya cocok dengan space kosong dalam ruangan.

Bila lemarinya kebesaran, bisa- bisa Kamu wajib memindahkan furnitur lain demi menempatkannya, ataupun malah tidak dapat memajangnya sama sekali. Kebalikannya, tampilan totalitas ruangan hendak nampak kurang apik jika lemarinya sangat kecil.

Tidak hanya bisa menampung banyak baju, lemari yang besar bisa menjadi center piece. Apabila ruangan Kamu lebih kecil, memilih lemari yang ramping. Model pintu sliding door juga lebih sesuai buat ruangan yang kecil.

model lemari mewah klasik kayu jati pilihan terbaru asli Jepara

Cek terdapat tidaknya keunggulan tambahan

Tidak tidak sering produsen memenuhi lemari buatannya dengan bermacam- macam keunggulan bonus buat menaikkan energi tarik. Berikut ini merupakan sebagian keunggulan bonus yang universal dalam suatu lemari baju.

  • Lemari baju dengan pintu pintu cermin ataupun kaca. Ukuran cerminnya dapat setengah tubuh saja serta terdapat cermin full body.
  • Lemari dengan rak yang bisa diatur sendiri. Anda bisa membiasakan besar rak supaya cocok dengan kebutuhan.
  • Lemari baju dengan kunci. Lemari yang bisa dikunci pasti lebih nyaman serta melindungi pribadi Kamu.

Desainnya minimalis, tetapi memuat banyak!

Buat mengendalikan kamar minimalis, kamu wajib pintar dalam memilah perabotan. Tidak hanya fungsional, kamu wajib memilah perabotan yang instan serta tidak memakan banyak tempat. Salah satu triknya merupakan dengan menaruh baju, aksesori, tas serta novel sekalian dalam satu ruang. Buat penuhi kebutuhan tersebut, kamu dapat memilah lemari 3 pintu semacam ini.

Baca Juga: Pilihan model kursi tamu kayu jati minimalis klasik.

Anjuran aku, memilih lemari yang telah mempunyai cermin. Tidak hanya mengirit pengeluaran, perihal ini pula sangat menolong buat mengirit ruang. Seleksi pula lemari yang desainnya sederhana dengan warna netral semacam putih ataupun cokelat muda. Perihal tersebut hendak membuat kamar kamu nampak lebih luas serta tidak sesak. Tidak hanya itu, motif netral hendak mempermudah kamu menyelaraskannya dengan aksesoris yang lain.

10 Saran lemari baju terbaik

Berikutnya, kami hendak merekomendasikan 10 produk lemari baju terbaik yang kami tentukan bersumber pada metode memilah di atas. Bahan- bahan ini diseleksi secara cermat dengan memikirkan mutu produk, review pembeli, serta tingkatan keyakinan terhadap seller. Produk kami urutkan bersumber pada popularitasnya di marketplace Shopee.

Lemari baju aesthetic dengan konsep terbuka

pilihan terbaru lemari pakaian minimalis kayu jati model keluarga

IKEA memanglah senantiasa mempunyai produk yang menarik. IKEA NORDKISA merupakan lemari baju yang sangat unik serta tampak aesthetic. IKEA mengusung konsep lemari terbuka dengan bahan bambu. Baju Kamu hendak terbebas dari jamur sebab perputaran udaranya sangat baik.

Walaupun mengusung konsep terbuka, IKEA memenuhi produk ini dengan pintu geser. Tetapi, yakinkan Kamu menyusun baju dengan apik, ya. Dengan demikian, kamar Kamu hendak nampak makin aesthetic untuk difoto.

Jenis sliding door yang dilengkapi dengan pintu kaca

Bila Kamu mencari lemari baju berbahan metal, kami merekomendasikan New Hexa dari Informa. Lemari baju ini dilengkapi dengan sliding door. Menariknya lagi, lemari ini mempunyai cermin penuh pada salah satu pintunya. Jadi, Kamu dapat berkaca segala tubuh dengan lemari yang satu ini. Penampilan Kamu juga jadi kian apik.

Lemari pakaian gantung yang sesuai buat baju tertutup serta pakaian panjang

Buat Kamu yang mempunyai banyak koleksi baju tertutup ataupun dress, pilihlah lemari baju dari Olympic. Lemari baju Braun mempunyai 2 tempat rak gantung yang full dari atas hingga dasar. Baju tertutup serta dress Anda hendak tertata lebih apik serta bagian bawahnya tidak terlipat.

Terdapatnya 2 tempat rak gantung mempermudah Kamu memisahkan baju- baju Kamu. Di bagian tengahnya pula ada 4 rak serta satu laci buat menaruh baju yang lain.

Desain lemari 4 pintu yang bagus serta awet, pas buat pasangan

lemari baju mewah klasik kayu jati pilihan keluarga asli Jepara

Tidak butuh bimbang mencari lemari baju buat Kamu yang telah mempunyai pendamping. Lemari baju dari Offo Living sangat sesuai buat para pendamping. Bagian kiri serta kanannya mempunyai kapasitas yang sama. Jadi, Kamu tidak butuh berebut tempat penyimpanan dengan pendamping Kamu.

Tidak hanya tempat penyimpanannya, lemari ini mempunyai desain yang menarik. Perinci garis- garis pada bagian pintu lemari buatnya tidak nampak polos. Kemudian, penggunaan particle board dan MDF membuat lemari ini lebih awet.

Modelnya unik serta tempat penyimpanannya lumayan banyak

Untuk anak kost yang lagi mencari lemari baju, cobalah pertimbangkan lemari dari Rovega. Lemari baju berbahan plastik ini mempunyai model yang lumayan unik. Di bagian kirinya ialah lemari dengan gantungan, sebaliknya di kanannya merupakan laci.

Uniknya lagi, Rovega meningkatkan cantolan serta 2 tempat penyimpanan kecil. Kamu dapat memakainya buat menggantungkan dasi serta menaruh kaus kaki pada bagian tersebut. Menarik sekali, ya!

Lemari plastik 2 pintu dengan desain yang unik

Apabila sepanjang ini lemari plastik identik dengan warna yang sangat mencolok, tidak dengan lemari plastik dari Napolly ini. Lemari baju 2 pintu dari Napolly mempunyai desain yang bergaya. Napolly memakai desain anyaman sehingga lemari plastik ini nampak kian menarik. Bila Kamu memerlukan lemari plastik yang tampilannya lumayan unik, pertimbangkan produk ini, ya.

Ukurannya lebih compact berkat sliding door, cocok di kamar sempit

Memiliki ruangan kecil bukan berarti Kamu tidak dapat meletakkan lemari baju. Lemari baju dari merk Yucca dapat jadi pemecahan tempat penyimpanan buat ruangan yang kecil. Ukurannya lebih kecil serta pintunya memakai model sliding door.

Bila dilihat dari modelnya, Yucca ialah lemari bergaya ala Jepang. Modelnya nampak lebih clean dan modern. Kamu bisa memakainya di ruangan dengan tema minimalis.

Lemari baju 3 pintu yang multifungsi, biayanya juga murah

pilihan keluarga model lemari pakaian mewah minimalis duco putih kayu jati

Istimewa buat Kamu yang mendambakan lemari baju multifungsi, pertimbangkanlah produk dari Pira. Tidak hanya multifungsi, lemari dari Pira pula terkategori ramah di kantong buat jenis lemari yang mempunyai 3 pintu.

Di sisi kanan lemari ini ada kaca wajah dengan space penyimpanan kosmetik ataupun skincare Anda. Bagian cerminnya juga bisa Kamu buka serta ada sekat penyimpanan di dalamnya. Tidak hanya itu, Pira memakai papan anti jamur buat bagian balik lemari.

Lebih banyak rak penyimpanan, bahannya jaminan bagus serta awet

Belvis dari Pro Design merupakan lemari yang mempunyai banyak tempat penyimpanan. Lemari ini terdiri dari tempat gantungan, 12 rak, serta 3 laci. Kamu juga bisa mengendalikan peletakan papan raknya buat memperoleh besar rak yang Kamu butuhkan.

Buat Kamu yang memerlukan lemari dengan banyak tempat penyimpanan, pertimbangkan produk ini. Bahan yang digunakan pula lumayan kuat. Kemudian, bagian handle- nya memakai bahan metal supaya lebih awet.

Model lemari baju yang sederhana minimalis

lemari kayu jati mewah modern klasik model terbaru asli Jepara

Lemari baju 2 pintu dari Cubic Home Living ini memanglah modelnya sangat minimalis. Di satu sisi ada ruang penyimpanan dengan gantungan, sebaliknya di sisi lain ada 3 rak. Lumayan banyak tempat penyimpanannya, bukan?

Buat Kamu yang memerlukan lemari baju bonus, memilih produk ini. Kapasitasnya yang tidak sangat besar pula membuat lemari baju ini sesuai buat kamar anak. Besar lemari yang cuma 120 centimeter pula rasanya cocok buat anak- anak

Baca juga: Kursi kayu untuk ruang tamu minimalis.

Baca pula saran model lemari baju yang lain di sini

Semacam yang telah kami sebutkan tadinya, terdapat bermacam model lemari baju yang bisa Kamu seleksi. Lemari 3 pintu, lemari dengan sliding door, sampai lemari yang portable dapat jadi opsi buat Kamu. Tahu lebih banyak produk lemari baju yang lain dalam tautan berikut ini.

Kesimpulan

Lemari baju menolong Kamu menata ruangan supaya lebih apik. Kamu bisa menaruh bermacam busana, seprai, bantal, serta aksesoris yang lain di dalam lemari baju. Kamu bisa memilah lemari 2 pintu, 3 pintu, apalagi lemari sliding door.

Tidak hanya ukurannya, perhatikan pula desain lemari baju tersebut. Saat ini telah terdapat banyak lemari baju minimalis serta bergaya aesthetic yang ada di pasaran. Sesuaikan pula harga lemari tersebut dengan budget Anda. Selamat memilah!