Meja makan klasik kayu jati mewah 6 kursi minimalis ukir asli Jepara model terbaru

Gambar Produk Gambar Produk 2
Rp 6.800.000

Meja Makan kayu jati ukir klasik 6 kursi produk asli Jepara

Produk meja makan adalah kebutuhan setiap individu karna rumah idaman pasti memerlukan meja makan karna ini adalah perabotan wajib untuk ruang dapur Anda. Dengan memerhatikan design dan tata ruang yang minimalis meja makan ini cocok untuk di jadikan dekorasi ruang dapur Anda, kenapa? Karena memiliki bentuk klasik dah elegant serta memiliki bentuk minimalis tapi tetap ada kesan ukir khas jawa, Produk meja makan ini berbahan full kayu jati bahan yang berkualitas dan bentul yang elegant khas jawa asli produk Jepara.


Spesifikasi dari meja makan klasik 6 kursi asli Jepara

Kami Adalah produses langsung pembuatan mebel jati termasuk meja makan ini, dapatkan segera meja makan klasik kayu jati ukir khas jawa ini dengan bahan yang berkualitas berikut spesifikasinya:

  • Bahan kayu jati asli jepara
  • Finishing semprot halus merata ke seluruh bagian, warna bisa request sesuai kesepakatan.
  • Di buat oleh tenaga ahli ukir profesional di bidangnya
  • Dengan double packing karton lebih aman sampai tempat tujuan Anda.

Dapatkan kemudahan dalam berbelanjan hanya di sini, Bezatish Furniture adalah produsen langsung mebel jati asli Jepara seperti meja makan, kursi tamu, lemari pakaian, lemari almari hias, bufet buffet almari tv, dipan tempat tidur jati, lemari rak, dan banyak lagi, dan dapatkan PROMO menarik dari Kami, Gratis Ongkir ke Seluruh Pulau Jawa.


Informasi dan pemesanan

Untuk pertanyaan lainya seputar meja makan klasik ukir 6 kursi kayu jati asli jepara, bisa langsung chat atau hubungi kami di :

  • Tlep/sms Whatsapp : 087869924072

Terimakasih


Bezatish Furniture



Posting Komentar