Kursi tamu kayu sofa jati minimalis mewah klasik berkualitas Produk model terbaru asli Jepara

Gambar Produk Gambar Produk 2 Gambar Produk 2 Gambar Produk 2
Terlaris
Rp 8.600.000

Kursi tamu mewah minimalis kayu jati klasik khas jawa asli Jepara

Beberapa Pilihan model perabotan rumah tangga yang paling utara dan terpenting adalah kursi duduk sebagai sarana keluarga untuk santai ataupun untuk menyambut tamu, tak ayal jika banyak sekali model kursi tamu yang bermunculan. Kami memeberi aksen terbaik untuk dekorasi ruang tamu Anda berika sentuhan menarik untuk dekorasi ruang Anda, kursi tamu minimalis kayu jati ini cocok untuk Anda yang ingin memiliki ruang yang sempurna dilengkapi dengan kursi rebahan agar memudahkan anda saat menyelonjorkan selonjoran kaki lebih rilex saat dalam posisi santai, dan dilengkapi dengan bantal yang empuk agar duduk lebih nyaman. Kami utamakan kenyaman Anda serta model yang minimalis tapi tetap elegant.


Spesifikasi kursi tamu minimalis klasik kayu jati produk Jepara

Memiliki kursi tamu yang menawan nan elegant membuay Anda lebih nyaman dengan keunggulan yang ada seperti model yang pas dengan ruangan, warna, dan dekorasi tambahan lainya, serta bahan yang unggul seperti berikut:

  • Bahan kayu jati solid asli Jepara
  • Finishing semprot halus merata keseluruh bagian, ( warna bisa request sesuai kesepakatan)
  • Di buat oleh tukang kayu ahli profesional di bidangnya
  • Dengan double packing karton lebih aman sampai di tempat tujuan Anda.
Segera miliki kursi tamu mewa minimalis kayu jati produk asli Jepara ini hanya di Bezatish Furniture. Kami adalah produsen langsung mebel jati di Jepara, berbagai mebel kami sediakan seperti Meja makan jati, kursi tamu minimalis, lemari almari Bufet, lemari pakaian, lemari almari rak, dipan tempat tidur, lemari almari jam, dan masih banyak lagi.


Informasi dan Pemesanan

Untuk info mebel lainya atau tanya seputar kursi tamu kayu jati minimalis elegant Produk Jepara ini, bisa langsung chat atau hubungi kami:

  • Tlep/sms whatsapp : 087869924072

Terimakasih


Bezatish Furniture



2 komentar

  1. Makasih pak untuk kursinya saya sangat puas, nanti rencana mau ambil lemai pakaian.. Soalnya bagus n rapi, keluarga pada suka.. Mkasih banyk..

    BalasHapus
  2. Lumayan puas mas mudah2han awet dan mau order lagi untuk ruang kamar.

    BalasHapus

Terimakasih telah mengunjungi situs bezatish furniture.