Lemari Pakaian 3 pintu ukir minimalis kayu jati Produk asli Jepara model terbaru

Gambar Produk Gambar Produk 2
Rp 6.500.000

Lemari almari pakaian minimalis 3 pintu ukir kayu jati asli Jepara

Perabotan Lemari pakaian yang sangat berguna sekali untuk menyimpan berbagai sandang kita dan berbagai aksesoris dan dokumen berharga bisa di simpan di dalam lemari. dengan model yang minimalis cocok untuk di dalam ruang Anda dan tetap klasik karna terdapat seni ukir di pintu, dengan bahan yang berkualitas bahan kayu jati semakin membuat lemari pakaian Anda awet dan kokoh. Biasanya lemari kayu jati ini bisa bertahan bertahun tahun lamanya kuat terhadap air, hama, korosi, ataupun banjir sekalipun. Segera miliki perabotan mewah nan klasik dengan bahan mutu terbaik langsung dari pengrajinnya.


Spesifikasi mebel lemari pakaian 3 pintu minimalis ukir kayu jati Jepara

Beberapa lemari memiliki pintu 2 , 3 , 4 dan lebih lagi karna menyesuaikan kebutuhan di dalam rumah Anda, tetapi sama saja menyimpan dan sebagai dekorasi yang alami kayu jati yang ramah lingkungan, awet dan kokoh. dengan bahan yang berkualitas sebagai berikut:

  • Bahan Kayu Jati berkualitas
  • Ukuran standar P 150 x L 50 x T 210 cm
  • Dikerjakan oleh tukang mebel ahli profesional dalam bidangnya
  • Finishing semprot merata ke seluruh bagian, warna bisa request sesuai kesepakatan
  • Dengan double packing karton lebih aman sampai tujuan Anda
kami adalah spesialis mebel jati dari Jepara, Bezatish Furniture menyediakan berbagai model mebel seperti Kursi tamu jati, meja makan minimalis jati, dipan tempat tidur jati, bufet buffet almari tv, lemari almari pakaian, lemari almari rak, lemari almari hias, sekar tuang seketsel ukir jati. dan masih banyak mebel lainya, dan menyediakan custom order sesuai permintaan Anda.


Informasi dan Pemesanan

Dapatkan segera lemari pakaian 3 pintu minimalis ukir kayu jati jepara ini langsung dari pengrajinnya dan dapatkan PROMO menarik, Gratis Ongkir ke Seluruh Pulau Jawa. Segera hubungi kami chat atupun langsung ke :

  • Tlep/sms Whatsapp : 087869924072

Terimakasih




Bezatish Furniture




<data:blog.pageName/> | <data:blog.title/> <data:blog.pageTitle/>

Posting Komentar