Lemari pakaian klasik 3 pintu minimalis kayu jati produk asli Jepara

Gambar Produk Gambar Produk 2
Rp 8.600.000

Lemari almari baju minimalis 3 pintu ukir kayu jati asli Jepara

Perabotan Lemari baju yang sangat berfungsi sekali buat menaruh bermacam sandang kita serta bermacam pernak- pernik serta dokumen berharga dapat di simpan di dalam lemari. dengan model yang minimalis sesuai buat di dalam ruang Kamu serta senantiasa klasik karna ada seni ukir di pintu, dengan bahan yang bermutu bahan kayu jati menjadikan lemari baju Kamu awet serta kuat. Umumnya lemari kayu jati ini dapat bertahan bertahun tahun lamanya kokoh terhadap air, hama, korosi, maupun banjir sekalipun. Lekas miliki perabotan elegan nan klasik dengan bahan kualitas terbaik langsung dari pengrajinnya.

Spesifikasi mebel lemari baju 3 pintu minimalis ukir kayu jati Jepara

Sebagian lemari mempunyai pintu 2, 3, 4 serta lebih lagi karna membiasakan kebutuhan di dalam rumah Kamu, namun sama saja menaruh serta selaku riasan yang natural kayu jati yang ramah area, awet serta kuat. dengan bahan yang bermutu selaku berikut:

  • Bahan Kayu Jati berkualitas
  • Dimensi standar P 150 x L 50 x T 210 cm
  • Dikerjakan oleh tukang mebel pakar handal dalam bidangnya
  • Finishing semprot menyeluruh ke segala bagian, warna dapat request sesuai kesepakatan
  • Dengan double packing karton lebih nyaman hingga tujuan Anda

kami merupakan spesialis mebel jati dari Jepara, Bezatish Furniture sediakan bermacam model mebel semacam Sofa tamu jati, meja makan minimalis jati, dipan tempat tidur jati, bufet buffet almari televisi, lemari almari baju, lemari almari rak, lemari almari hias, sekar tuang seketsel ukir jati. serta masih banyak mebel lainya, serta sediakan custom order cocok permintaan Kamu.


Informasi serta Pemesanan

Segera miliki lemari baju 3 pintu minimalis ukir kayu jati jepara ini langsung dari pengrajinnya serta miliki PROMO menarik, Free Ongkir ke Segala Pulau Jawa. Lekas mendatangi kami chat atupun langsung ke: 

  • Tlep/sms Whatsapp : 087869924072

Terimakasih 


Bezatish Furniture



<data:blog.pageName/> | <data:blog.title/> <data:blog.pageTitle/>

Posting Komentar