Kursi tamu minimalis ukir semut kayu jati 3111 dudukan asli Jepara

Gambar Produk Gambar Produk 2
Rp 5.400.000

Kursi tamu ukir semut 3111 dudukan klasik kayu jati produk asli Jepara

Anda ingi pesan mebel ukir jati dari Jepara? Pesan langsung dari pengrajinnya? Disini tempatnya, kami bezatish furniture adalah produsesn mebel jati dari jepara. Berbagai model dan ukuran sudah kami buat, jika Anda ingin mecari mebel untuk dekorasi ruang Anda disini tempatnya Toko Online mebel dari Jepara. Meyediakan berbagai macam mebel dari mulai kursi tamu minimalis, meja makan minimalis jati, dipan tempat tidur klasik, lemari pakaian 3 pintu 4 pintu, bufet almati tv, bufer almari hias, meja konsul, sekatan sekat ruang sketsel jati, lemari jam. Dan masih banyak lainya. Segera miliki perabotan jati idaman, Kami juga memberikan layanan pesan custom order, sesuai gambar dan ukuran yang Anda inginkan.


Spesifikasi kursi tamu ukir semut 3111 dudukan kayu jati asli Jepara

Segera miliki mebel jati kursi tamu klasik ukiran semut 3111 seat berbahan kayu jati berkualitas, cocok untuk Anda yang gemar memilih perabotan kayu, karna kursi ini minimalis dan stylist dengan gaya klasik sehingga membuat ruangan Anda menjadi perpaduan antara seni ukir jawa dan suasana klasik khas jawa. Dengan bahan yang kokoh dan awet berikut spesifikasinya :

  • Bahan kayu jati asli jepara
  • Formasi 3111 seat ( dudukan ) tanpa Busa
  • Finishing semprot halus merata ke seluruh bagian, bisa request warna sesuai kesepakatan
  • Di kerjakan oleh tukang ahli dan profesional di bidangnya
  • Dengan double packing lebih Aman sampai tujuan Anda

Segera miliki kursi tamu ukir semut klasik 3111 seat kayu jati produk asli jepara ini langsung dari pengrajinnya, dan dapatkan PROMO menarik, Gratis Ongkir ke Seluruh Pulau Jawa.


Informasi dan Pemesanan

Untuk infomasi custom order atau pemesanan kursi tamu klasik ukiran semut 3111 dudukan asli Jepara ini bisa langsung hubungi kami di :

  • Tlep/sms Whatsapp : 087869924072

Terimakasih


Bezatish Furniture





Posting Komentar