Kursi tamu minimalis jumbo model gajah klasik kayu jati jepara

Gambar Produk Gambar Produk 2
Rp 7.800.000

Kursi tamu klasik model gajah kayu jati produk asli Jepara

Kursi tamu model gajah kursi tamu gagah yang kekar dengan bahan full kayu jati yang amat elegant dan klasik, bagi Anda yang ingin ruang tamu Anda ingin terlihat full body elegant pilihan ini sangatlah cocok ukurannya yang Jumbo dan kontruksinya yang kokoh akan memanjakan siapapun yang mendudukinya. Berbalut dengan busa empuk akan lebih nyaman saat saat bersantai dengan keluarga, perpaduan waena cream dan kayu semakin serasi sesuai kebutuhan Anda kami berikan custom warna lengkap sesuai dekorasi ruang Anda. segera dapatkan hanya di kami Bezatish furniture toko mebel jati berkualitas.


Sepesifikasi kursi tamu gajah klasik kayu jati jepara

Bebrapa kursi di buat dengan model dan type yang berbeda beda karna menyesuaikan kebutuhan dan keiginan dekorasi. Kursi tamu jati gajah ini memberikan kesan jumbo dan kokoh, karna di buat dari bahan yang berkualitas serta design yang elegant. Berikut bebrapa sepsifikasi nya :

  • Bahan kayu jati asli Jepara
  • Formasi 3211 seater ( dudukan), bisa request type sesuai kesepakatan.
  • Di buat pengrajin yang Ahli dan profesional di bidangnya
  • Finishing semprot halus merata ke seluruh bagian, dan bisa request warna sesuai kesepakatan
  • Busa full foam royal LG super empuk dan nyaman, warna kain bisa request sesuai permintaan
  • Packing karton double lebih aman sampai tujuan Anda

Kami bezatish furniture adalah produsen langsung mebel jati dari jepara, beberapa model kami kerjakan meliputi kursi tamu minimalis, meja makan minimalis, bufet almari tv, lemari pakaian minimalis jati, mebel ukir jati lainya. Anda bisa dapatkan berbagai model dan pilihan, dan kami memberikan pelayanan custom order untuk Anda yang sedang mencari model tersendiri.


Informasi dan pemesanan

Segera dapatkan kursi tamu mewah klasik minimalis model gajah kayu jati jepara ini, hanya di toko mebel kami, Anda bisa juga datang ke workshop kami di jepara, ataupun pesan melalui online berikut kontak kami :

  • Tlep/sms whatsapp : 087869924072

Terimakasih


Bezatish furniture





<data:blog.pageName/> | <data:blog.title/> <data:blog.pageTitle/>

Posting Komentar