Kursi tamu ukir semut 2111 klasik kayu jati berkualitas Produk Jepara

Gambar Produk Gambar Produk 2
Diskon
⭐⭐⭐⭐⭐
Rp 4.300.000Rp 3.600.000

Kursi tamu klasik ukir semut 2111 dudukan kayu jati Produk Jepara

Ingin memesan produkk mebel jati dari Jepara ? langsung dari pengrajinnya ?. Disini tempatnya Bezatish Furniture adalah produsen mebel jati langsung di Jepara, salah satu Produk Kami adalah Kursi Tamu klasik ukir semut, kursi klasik dengan ukiran yang motif seperti sarang semut di ukir oleh ahli profesional kami dan dari bahan berkualitas serta bergaransi. Cocok untuk Anda yang ingin memiliki perabotan mebel jati kursi tamu untuk dekorasi ruang rumah Anda yang ingin terlihat elegant dan klasik namun pas di rung yang minimalis, untuk space tidak terlalu besar hanya membutuhkan 3x3 meter sudah cukup untuk kursi tamu ukir semut ini,  namun bagi anda yang ingin diruang yang lega dengan mengguankan kursi jati ukir semut ini sangat di Recomainded sekali karna akan terlihat lebih elegant dan klasik khas Jawa.


Spesifikasi dari kursi tamu ukir semut 2111 dudukan kayu jati produk Jepara

Kami selalu memberikan yang terbaik untuk Anda, seperti halya perabotan rumah yaitu kursi tamu ukir semut kayu jati ini yang kami buat dengan sepenuh hati dan dari tangan tangan ahli di bidangnya, makan akan menghasilkan produk yang berkualitas serta nyaman saat di pakai. berikut spesifikasi produk kami :

  • Bahan kayu jati berkualitas
  • Di buat dan di produk si oleh Ahli di bidangnya
  • Finishing semprot merata sampai keseluru bagian, bisa request warna sesuai kesepakatan
  • Double packing karton sehingga lebih aman sampai tujuan Anda.
Kami adalah produsen mebel Jati langsung dari Jepara memberikan jasa pembuatan furniture jati seperti, kursi tamu jati, meja makan minimalis jati, dipan tempat tidur mewah minimalis jati, bufet buffet bupet buvet almari tv, lemari almari hias jati, lemari 3 pintu 2 pintu 4 pintu, lemari almari jam, meja direktur, kursi direktur, aksesoris jati, bale bale jati, kursi risbang risban klasik jati, dan masih banyak lagi lainya. 


Informasi dan pemesanan

Berikut infomrai untuk pemesanan kursi ukir semut 2111 dudukan kayu jati produk asli jepara, segera miliki perabotan rumah tangga kayu jati klasik asli Jepara dari kami, hubungi kami di :

  • Tlep/sms Whatsapp : 087869924072

Terimakasih


Bezatish Furniture





Posting Komentar