kursi tamu jati ukir klasik berkualitas asli Jepara

Gambar Produk Gambar Produk 2
Rp 6.800.000

Kursi tamu ukiran klasik kayu jati Asli Jepara

Ingin pesan mebel jati dari jati? Langsung dari pengrajinnya dari jepara? Disini tempatnya kami bezatish furniture adalah produsen mebel jati dari Jepara memproduksi mebel perabotan rumah tangga meliputi kursi tamu jati, meja makan minimalis jati, dipan tempat tidur jati, bufet almari hias, lemari pakaian 3 pintu 4 pintu, almari tv, lemari jam, bale bale jati, sekatan ruang sketsel jati, dan lainya. Dapatkan kemudahan salam berbelanja hanya di sini toko online mebel jati dari Jepara, kami juga memberikan layanan custon order, sesuai permintaan design dan ukuran Anda. Segera dapatkan kursi tamu ukir kayu jati klasik asli Jepara.


Sepesifikasi kursi tamu ukir kayu jati klasik asli Jepara

Segerapa dapatkan kurai tamu jati ini dengan model yang klasik dan full ukiran berbahan kayu jati cocok untuk ruangan Anda yang ingin terlihat elegant dan klasik, dengan tambahan matras busa yang empuk. Berikut spesifikasi produk kursi tamu jati ukir klasik produk asli jepara:

  • Bahan kayu jati asli Jepara
  • Formasi 3211 seat dudukan lengkap dengan busa matras dan bantal
  • Busa full foam royal Lg super
  • Finishing semprot halus merata ke seluruh bagian, bisa request warna sesuai kesepakatan
  • Dengan double packing karton lebih aman sampai di tempat tujuan Anda.

Segera miliki kursi idaman Anda, kursi tamu jati ukir klasik khas jawa asli Jepara, dengan spesifikasi bahan yang berkualitas kontruksi kokoh dan nyaman. Saatnya menjadi salah satu orang yang melestarikan produk lokal karya anak bangsa Asli Jepara.


Informasi dan Pemesanan

untuk pemesanan kursi tamu jati ukir klasik kayu jati Jepara ini, atau ingin pesan custom order dengan design dan ukuran tersendiri bisa hubungi kami :

  • Tlep/sms Whatsapp : 087869924072

terimakasih


Bezarish Furniture




<data:blog.pageName/> | <data:blog.title/> <data:blog.pageTitle/>

Posting Komentar