Bufet almari hias minimalis kayu jati produk asli Jepara

Gambar Produk Gambar Produk 2
Rp 4.300.000

Bufet almari jati minimalis cocok untuk hias dan meja tv

Bufet buffet almari minimalis kayu jati ini tampak terlihat elegant dan klasik, dengan 4 pintu dan 3 laci yang sangat berguna untuk berbagai kemudahan. Tak hanya itu bufet yang minimalis ini bisa juga di jadikan almari hias seperti meja konsul yang mana Anda bisa menghiasi dengan pot bunga indah dan dengan cermin kayu jati yang minimalis. Untuk dekorasi ruang rumah tidak usah terlalu besar karna inj sudah sangat pas dengan berbagai model ruangan jika Anda adalah pengemar mebel kayu jati harus wajib memiliki ini karna ini cocok sekali untuk ruangan yang ingin tampak klasik.


Spesifikasi dari bufet almari klasik minimalis jati jepara

Berbagai jenis mebel yang banyak di minati adalah dekorasi ruang seperti kursi tamu jati, meja makan minimalis, dipan meja makan jati, lemari pakaian minimalis kayu jati, bale bale jati klasik, lemari jam, dan banyak lainnya, salah satunya adalah bufet almari minimalis jati ini, dengan bahan yang berkualitas dan desain yang klasik tetapi tetap minimalis dengan ruangan. Berikut Spesifikasi nya :

  • Bahan kayu jati asli jepara
  • Finishing semprot halus merata ke seluruh bagian, bisa request warna sesuai kesepakatan
  • Di buat oleh pengrajin ahli dan profesional di bidangnya
  • Standar ukuran P 150 x L 50 x T 80 cm
  • Dengan double packing karton lebih aman sampai tujuan Anda
Kami Bezatish furniture adalah produsen mebel jati dari jepara berbagai model dan design sudah kami produksi, untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, perumahan, perkantoran, restoran, rumah makan, kedai, dan banyak lainya. Kami juga menerima berbagai design dari Anda dengan system Custom orders sesuai gambar dan ukuran dengan kesepakatan. Percayakan mebel furniture jati pada kami.


Informasi dan pemesanan

Untuk informasi mengenai bufet buffet almari minimalis kayu jati ini. Anda bisa langsung menghubungi kami di :

  • Tlep/sms Whatsapp : 087869924072

Terimakasih



Bezatish furniture




Posting Komentar