Kursi Sofa tamu kayu jati jari jari minimalis 3211 dudukan asli Jepara

Gambar Produk Gambar Produk 2
Rp 5.800.000

Kursi tamu minimalis jati 3211 dudukan kayu jati lengkap busa dudukan dan bantal

Ingin pesan mebel jati dari jepara ? langsung dari pengrajinnya ? disini tempatnya. Kami Bezatish Furniture adalah produsen mebel jati di Jepara. Dengan keunggulan kami membuat custom order design dan ukuran sesuai permintaan, dan kami juga membuat berbagai mebel jati seperti kursi tamu jati, meja makan minimalis, meja makan jati, dipan tempat tidur jati, dipan minimalis, bufet almari jati, buffet tv, bufet hias jati, lemari jam ukir, bale bale jati, ayunan jati, dan masih banyak lainya. Ingin pesan custom model tersendiri? ingin menyesuaikan ukuran dan perpaduan warna rumah Anda sendiri?. Disini tempat nya Toko Onlin mebel jati di Jepara terpercaya. 


Spesifikasi dari Kursi tamu minimalis 3211 dudukan kayu jati Produk asli Jepara

Segera miliki kursi tamu jati minimalis ini untuk dekorasi ruang Anda, hidupkan suasana nyaman dan klasik dengan santai di kursi jati ini, dengan tambahan busa matras dan bantal peluk yang nyaman dan empuk, semakin rilex dan enjoy saat bersama santai dengan keluarga. Dengan bahan yang berkualitas dan tentunya dengan kontruksi yang kokoh :

  • Bahan kayu jati asli Jepara
  • Busa full foam Royal LG Super
  • Formasi 3211 seater dudukan, bisa request sesuai permintaan
  • Finishing semprot halus ke seluruh permukaan, bisa request warna sesui kesepakatan
  • Dengan double packing karton sehingga aman sampai tujuan Anda

Kami Bezatish furniture adalah produsen mebel jati dari jepara berbagai model dan design sudah kami produksi, untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, perumahan, perkantoran, restoran, rumah makan, kedai, dan banyak lainya. Kami juga menerima berbagai design dari Anda dengan system Custom orders sesuai gambar dan ukuran dengan kesepakatan. Percayakan mebel furniture jati pada kami.


Informasi dan Pemesanan

Untuk informasi pemesanan Kursi tamu minimalis 3211 kayu jati asli Jepara ini ataupun ingin pesan Custom Orders, bisa langsung menghubungi kami di :

  • Tlep/sms Whatsapp : 087869924072

Terimakasih


Bezatish Furniture





Posting Komentar